Juga Membebani Anak Tersebut

Sekarang kita akan beranjak ke statistik karir mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau dari seorang pierre emerick aubameyang ini ditingkat klub berita sepak bola indonesia, dan data yang disajikan berikut terhitung sampai tanggal enam belas (16) bulan desember tahun dua ribu tujuh belas (2017) kemarin. Pertama - tama ketika secara resmi berstatus sebagai pemain ac milan, pierre emerick aubameyang sama sekali tidak mampu menggelontorkan gol dan hal ini juga wajar dimaklumi lantaran pemain sepakbola yang lahir di laval, perancis tanggal delapan belas (18) bulan juni tahun seribu sembilan ratus delapan puluh sembilan (1989) silam tersebut juga sama sekali tidak pernah diberikan kesempatan untuk memperkuat il rossoneri melainkan lebih sering dipinjamkan kesana sini di perancis sana. Memang harus diakui juga bahwa persaingan sesama pemain di kubu ac milan tidaklah mudah dan sangat ketat mengingat klub yang bermarkas di san siro ini merupakan salah satu tim terbaik didalam negeri dan juga eropa tapi seharusnya mereka memberi kesempatan untuk pierre emerick aubameyang muda.


Bersama el nacional yang merupakan klub berita bola dunia pertamanya tersebut, antonio valencia mampu memenangkan pergelaran serie a ekuador sebelum pada akhirnya pemain sepakbola yang memiliki tinggi badan seratus delapan puluh sentimeter (180 cm) ini memutuskan untuk hengkang ke villareal di la liga spanyol pada tahun dua ribu lima (2005) berikutnya. Keputusan seperti ini memang kerap diperlukan untuk dilakukan guna meningkatkan kualitas bermain seorang pesepakbola disamping juga mencari tantangan atau bahkan sekedar mencari gaji yang lebih tinggi. Walaupun begitu, ekuador juga dikenal memiliku suporter yang sangat fanatik terutama ketika pertandingan yang melibatkan tim nasional mereka digelar dinegar sendiri, sebuah sifat yang juga dimiliki oleh negara amerika latin lainnya terutama brasil dan argentina. Walaupun begitu antonio valencia sendiri saat itu belum menjadi seorang bek kanan perburuan gelar juara bundesliga.


Statistik karir berita bola dari pierre emerick aubameyang yang terakhir adalah ketika dirinya mengenakan seragam tim nasional gabon. Mantan punggawa perancis dan juga italia ini secara keseluruhan mampu melesakkan dua puluh tiga (23) buah gol dari total penampilannya sebanyak lima puluh enam (56) kali sejak tahun dua ribu sembilan hingga dua ribu tujuh belas (2009 - 2017) kemarin, dimana disini pierre emerick aubameyang telah diberikan kepercayaan yang tinggi oleh pelatih negaranya untuk mengemban tugas sebagai kapten sama seperti ayahnya ketika dulu. Memang terkadang ada anak yang sangat ingin menyamai jejak orangtuanya dan hal ini kerap ditemukan pada kebanyakan warga jepang dan korea selatan namun sejatinya konsep seperti itu tidaklah terlalu diminati dinegara barat yang pikirannya lebih terbuka, dan lebih sering juga membebani anak tersebut dimana hidup mereka jadi seperti bayangan saja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diraih Oleh Dimitar Berbatov

Menit Pertama Berita Bola

Yang Kerap Tidak Dimainkan