Belum Kuat Dikancah Eropa

Disini, arsene wenger kemudian membagi - bagi timnya tersebut menjadi beberapa kelompok berita sepak bola indonesia dimana disini ia kemudian mengobservasi, mengamati, dan juga mengatur apa yang seharusnya dilakukan oleh seorang pemain dalam suatu kondisi tertentu. Keahlian seorang arsene wenger untuk mengetahui serta mempromosikan bakat maupun talenta muda dalam mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau memang sudah sangat terkenal akan kehebatannya sehingga ia juga secara tidak langsung dapat mengetahui kelebihan juga kekurangan para pemainnya itu. Ditambah lagi pelatih yang lahir di strasbourg perancis tanggal dua puluh dua (22) bulan oktober tahun seribu sembilan ratus empat puluh sembilan (1949) silam ini sudah lama sekali mengarungi dunia kepelatihan sepakbola sehingga ia tentunya juga sadar akan pola ataupun kebiasaan para pemainnya sendiri. Arsenal yang kerap pelit dalam mengeluarkan biaya untuk membeli pemain juga sebenarnya terbantu disini karena dengan bandrol setinggi langit, seorang pesepakbola biasanya akan bersikap sangat arogan seperti neymar junior misalnya.


Selain itu, arsene wenger juga menghabiskan satu hari sebelum pertandingan berita bola dunia diadakan pada sisi pendekatan mental dan juga taktik yang perlu dilakukan oleh anak asuhnya guna memenangi laga, ditambah juga memberikan variasi dan perubahan pada gaya melatihnya. Louis van gaal adalah salah satu pelatih yang kerap menerapkan gaya melatih membosankan seperti yang sempat dikatakan oleh para pemain manchester united saat itu dimana mereka dikumpulkan didalam sebuah ruangan dan diwajibkan untuk menonton rekaman pertandingan tim lawan dengan tujuan untuk menganalisa gaya permainan musuh. Wayne Rooney sempat mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak cocok bermain dibawah meneer belanda tersebut dan akhirnya memutuskan untuk hengkang ke everton, klub sesama liga primer inggris yang merupakan tempat dimana dirinya mengawali karir mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau sebelum dibeli setan merah banyaknya klub kaya raya.


Melanjutkan komentarnya mengenai pola makan yang sehat bagi para pemain asuhannya, arsene wenger juga mengatakan bahwa apa yang dimakan oleh para anak didiknya tersebut pada umumnya adalah sayur mayur rebus, ikan, dan nasi yang tidak mengandung lemak ataupun juga gula jahat. Semua faktor diatas jugalah yang menyebabkan sedikit sekali orang gemuk berusia muda di jepang dan hingga sekarang arsene wenger sadar betul bahwa hal tersebut bisa ia terapkan untuk mengarungi liga primer inggris bersama arsenal. Namun tentunya kita semua tahu bahwa pola makan saja tidaklah cukup untuk menjuarai liga primer inggris ataupun kompetisi berita bola lainnya karena uanglah yang sekarang ini berkuasa. Tengok saja paris saint germain yang setelah dibeli oleh raja minyak qatar serta mengucurkan dana besar untuk mendatangkan pemain bintang langsung menguasai dunia pesepakbolaan lokal, ligue 1 perancis walau masih belum kuat dikancah eropa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diraih Oleh Dimitar Berbatov

Menit Pertama Berita Bola

Yang Kerap Tidak Dimainkan