Wakil Liga Primer Inggris

Akan tetapi seorang gylfi sigurdsson sendiri tidak mau berlarut - larut didalam kesedihan seperti itu karena ditanggal dua puluh delapan (28) bulan agustus tahun 2010 berikutnya, pemain sepakbola profesional yang lahir tanggal delapan (8) bulan september tahun seribu sembilan ratus delapan puluh sembilan (1989) kemarin di reykjavik, islandia dan mengisi posisi gelandang serang dilini tengah tim tersebut mampu melepaskan tendangan pelan dari jarak dekat ketika pertandingan berita bola indonesia memasuki menit ke dua puluh dua (22) kedalam gawang tim tuan rumah leicester city. Reading sendiri mampu memenangkan pertandingan tersebut dengan skor tipis satu kosong (1 - 0) berkat peranan seorang gylfi sigurdsson yang sangat mencengangkan. Akan tetapi dimasa sekarang ini, leicester city terbukti lebih sukses setelah beberapa musim sebelumnya mereka secara mengejutkan mampu keluar sebagai juara liga primer inggris dengan bercokol diperingkat teratas klasemen akhir mengalahkan beberapa pesaing terdekat yang menjadi unggulan seperti arsenal dan manchester city.


Menginjak tanggal dua (2) bulan mei tahun dua ribu sepuluh (2010) berikutnya, gylfi sigurdsson lagi - lagi menujukkan taringnya sebagai seorang pemain sepakbola tajam dengan menggelontorkan gol berita bola kedalam gawang lawannya, preston north end dalam pertandingan terakhir reading dimusim tersebut. Preston north end sendiri bukanlah sebuah tim yang memiliki kekuatan tinggi, baik didivisi championship itu sendiri namun mereka sejatinya kerap menyulitkan tim - tim besar dipergelaran piala FA ataupun kejuaraan sepakbola lainnya dinegara ratu elizabeth. Selain itu, punggawa tim nasional islandia yang sekarang telah memperkuat everton serta diberikan nomor punggung delapan belas (18) itu juga sanggup membuktikan anggapan - anggapan orang yang mengatakan bahwa seseorang dari negara kecil seperti itu tidak akan bisa mendapatkan karir yang cemerlang dibidang olahraga yang satu ini.


Berikutnya di ronde keempat pergelaran piala FA ketika reading berhadapan melawan burnley yang juga berlaga di liga primer inggris, gylfi sigurdsson berhasil menggelontorkan gol kemenangan untuk timnya ketika laga juga kepada berita bola dunia memasuki menit ke delapan puluh tujuh (87). Penampilan gemilang mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau yang ditunjukkan oleh gylfi sigurdsson ini tidak berhenti sampai disitu saja lantaran dironde kelima selanjutnya, pemain sepakbola yang memiliki tinggi badan seratus delapan puluh lima sentimeter (185 cm) ini mampu kembali menjadi faktor penentu kemenangan timnya setelah ia berhasil menyarangkan si kulit bundar kedalam gawang west bromwich albion. Saat itu laga berjalan dengan skor imbang dua sama (2 - 2) dan dibabak tambahan, gylfi sigurdsson mampu menggelontorkan gol kemenangan yang lagi - lagi dipetik atas wakil liga primer inggris.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diraih Oleh Dimitar Berbatov

Menit Pertama Berita Bola

Yang Kerap Tidak Dimainkan