Juga Kepada Berita Bola

Kemudian ditanggal tujuh belas (17) bulan september tahun dua ribu empat belas (2014) berikutnya, medhi benatia akhirnya mampu mencatatkan debut alias penampilan perdananya mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau dengan mengenakan seragam bayern munchen. Kala itu, pemain sepakbola profesional yang lahir tanggal tujuh belas (17) bulan april tahun seribu sembilan ratus delapan puluh tujuh (1987) silam di courcouronnes, perancis namun berkewarganegaraan maroko yang berposisi sebagai bek tengah ini membela fc hollywood ketika mereka menjamu tim tamu asal liga primer inggris manchester united dalam rangka pertandingan pembuka liga champions musim dua ribu empat belas hi ngga dua ribu lima belas (2014 - 2015) kaal itu. Dalam turnamen berita bola indonesia yang diselenggarakan oleh uefa selaku asosiasi yang mengepalai seluruh organisasi pesepakbolaan benua eropa tersebut, bayern munchen sendiri keluar sebagai pemenang dengan skor akhir tipis satu kosong (1 - 0). Medhi benatia sendiri terbukti sangat kokoh dalam menguatkan dinding pertahanan tim barunya itu.


Berikutnya pada leg kedua antara pertandingan yang digelar dikandang manchester city kala itu, alias stadion etihad, medhi benatia harus rela diusir oleh wasit ketika laga berita bola dunia baru berjalan selama dua puluh (20) menit lamanya lantaran pemain sepakbola profesional yang memiliki tinggi badan seratus delapan puluh sembilan sentimeter (189 cm) tersebut melanggar bomber the citizens yang berasal dari argentina, sergio aguero didalam kotak pinalti yang tidak selangkah lagi menyarangkan si kulit bundar kedalam gawang bayern munchen. Pada akhirnya, sergio aguero sendiri menjadi eksekutor pinalti tersebut dan ia sukses menggelontorkan gol kedalam gawang manuel neuer, serta membuat manchester city keluar sebagai pemenang dilaga leg kedua tersebut dengan skor akhir tipis tiga dua (3 - 2). Medhi benatia sendiri memang tidak perlu melakukan hal itu tapi refleks tidak ada yang tahu.


Performa apik yang berhasil ditampilkan oleh medhi benatia tidak hanya terhenti sampai disitu saja namun punggawa tim nasional maroko yang sekarang telah memperkuat juventus dengan mengenakan nomor punggung empat (4) ini kembali menyumbangkan beberapa gol untuk timnya saat itu as roma, yakni terjadi kedalam gawang bologna, catania, dan juga chievo verona pada paruh kedua berita bola serie a italia dimusim dua ribu tiga belas hingga dua ribu empat belas (2013 - 2014). Pada akhirnya, medhi benatia mengakhiri musim perdananya berseragam as roma ini dengan gelontoran lima (5) buah gol dari total keseluruhan tiga puluh tiga (33) pertandingan diseluruh kompetisi yang mereka ikuti. Bagi seorang bek tengah alias pemain bertahan, raihan ini tidaklah buruk sama sekali dan membuktikan juga kepada berbagai pihak bahwa udinese melakukan sebuah kesalahan besar dengan melepasnya ke as roma.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diraih Oleh Dimitar Berbatov

Menit Pertama Berita Bola

Yang Kerap Tidak Dimainkan