Sudah Sangat Terlihat Sekali

Sekarang kita akan membahas mengenai kehidupan awal dari seorang penyerang bernama lengkap dimitar ivanov berbatov ini. Pemain sepakbola yang lahir di blagoevgrad, bulgaria tanggal tiga puluh (30) bulan januari tahun seribu sembilan ratus delapan puluh satu (1981) silam ini memiliki kedua orangtua yang bernama ivan dan margarita dimana keduanya juga merupakan mantan atlet profesional. Ayahnya ivan adalah seorang pemain sepakbola yang pernah memperkuat pirin dan cska sofia semasa masih aktif mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau, sedangkan ibunya margarita adalah seorang pemain olahraga handball yang biasanya cukup terkenal dikalangan muda benua eropa, terutama inggris dan sekitarnya. Memang tidak jarang juga ditemukan orangtua dari pemain sepakbola zaman sekarang yang juga pernah berkutat diprofesi serupa, seperti misalnya pierre emerick aubameyang yang seperti dibahas pada beberapa artikel berita sepak bola indonesia sebelumnya, memiliki ayah yang juga berkutat disini. Tapi hal itu bukanlah sebuah jaminan jika mereka bisa menjadi sukses.


Berikutnya, dimitar berbatov mampu menggelontorkan golnya yang pertama pada ajang piala FA yang diselenggarakan oleh asosiasi sepakbola inggris tanggal delapan belas (18) bulan februari tahun dua ribu tujuh (2007) silam, dimana ketika itu pemain sepakbola yang memiliki tinggi badan seratus delapan puluh sembilan sentimeter (189 cm) ini turun menggantukan rekan setimnya ketika laga memasuki babak kedua. Walaupun baru turun dipertengahan pertandingan, namun dimitar berbatov berhasil tampil tokcer dan menyumbangkan brace alias cetakan sepasang gol kedalam gawang lawan berita bola dunia fulham serta mengantarkan tottenham hotspur memenangkan pertandingan tersebut dengan skor akhir yang mencolok, empat kosong tanpa balas (4 - 0). Fulham sendiri nantinya menjadi tim terakhir dikancah liga primer inggris yang akan diperkuat oleh dimitar berbatov sebelum ia hijrah ke perancis bersama as monaco angka ini tidaklah buruk.


Setelah membahas mengenai awal kehidupan dari dimitar berbatov, kini kita akan membahas tentang awal karir dari punggawa tim nasional bulgaria ini dalam mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau. Dimitar berbatov memulai karirnya bermain sepakbola semasa muda dengan memperkuat tim dikampung halamannya, pirin dimana talenta serta bakatnya bermain bola saat itu ditemukan dan bahkan dimitar berbatov mampu menggelontorkan total keseluruhan tujuh puluh tujuh (77) buah gol dalam sembilan puluh dua (92) kali dirinya tampi memperkuat tim cadangan pirin. Angka ini sangatlah impresif walaupun bukan tim inti lantaran menjadi sebuah ajang unjuk gigi bagi dimitar berbatov dan dirinya juga mendapatkan kesempatan untuk mendengungkan namanya dipentas pesepakbolaan eropa atau setidaknya negaranya terlebih dahulu. Sedari muda memang bakatnya menjebol gawang lawan berita bola sudah sangat terlihat sekali.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diraih Oleh Dimitar Berbatov

Menit Pertama Berita Bola

Yang Kerap Tidak Dimainkan