Potensi Seorang Pesepakbola Muda

Sekarang kita akan beranjak ke penghargaan individu yang telah diterima oleh mohamed salah diberbagai ajang berita sepak bola indonesia setelah sebelumnya kita telah membahas trofi serta penghargaan yang diraih oleh pemain yang lahir di nagrig, gharbia, mesir tanggal lima belas (15) bulan juni tahun seribu sembilan ratus sembilan puluh dua (1992) silam ini di tingkat klub bersama basel football club dan chelsea serta tim nasional mesir yang masih belum maksimal. Pertama adalah penghargaan sebagai "anak emas" alias Golden Boy yang diberikan kepada pesepakbola berbakat kelahiran negara arab sana oleh asosiasi persatuan sepakbola negara - negara arab ditahun dua ribu dua belas (2012) silam. Kala itu mohamed salah memang masih berusia 20 tahun dan penghargaan yang satu ini juga diberikan kepada pesepakbola muda menjanjikan yang bakatnya dalam mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau sangatlah menjanjikan dimasa depan nanti. Tentunya tidak banyak juga pemain asal mesir yang mampu memenangkan gelar ini dan mohamed salah pantas untuk berbangga hati.


Setelah membahas mengenai perjalanan karir seorang mohamed salah, baik di level klub berita bola dunia bersama el mokawloon, basel football club di swiss, lalu chelsea dan liverpool di liga primer inggris serta juga fiorentina ditambah as roma yang berlaga di serie a italia ditambah kiprahnya membawa tim nasional mesir mengikuti pergelaran piala dunia tahun dua ribu empat belas dan dua ribu delapan belas (2014 & 2018) nanti, sekarang kita akan beranjak ke gaya permainan yang diusung oleh pesepakbola dengan tinggi badan seratus tujuh puluh lima sentimeter (175 cm) ini diatas lapangan hijau nkala mengolah si kulit bundar yang tentunya berbeda dari satu pemain ke pemain lainnya, walaupun terkadang ada juga beberapa pesepakbola yang terinspirasi atau bisa dikatakan menyerupai pemain lain. Contoh teranyar adalah lionel messi yang kerap dibanding - bandingkan dengan legenda sepakbola argentina dan dunia diego maradona.


Setelah membahas mengenai perjalanan karir dari seorang mohamed salah dilevel klub berita bola, mulai dari el mokawloon di mesir, basel football club swiss, chelsea di inggris, lalu dirinya dipinjamkan ke fiorentina dan as roma di serie a italia sebelum akhirnya sekarang berlabuh di liga primer inggris lagi bersama liverpool, sekarang kita akan beranjak membahas perjalanan karirnya bersama negaranya. Pemilik dari nama lengkap mohamed salah ghaly ini telah menciptakan sebelas (11) penampilan untuk tim nasional mesir usia dibawah dua puluh (20) tahun ditambah juga usia dibawah dua puluh tiga (23) tahun, dimana dirinya kala itu mewakili mesir untuk berlaga dipergelaran piala dunia u-20 tahun dua ribu sebelas (2011) silam serta pergelaran olimpiade musim panas tahun 2012 dicabang olahraga sepakbola. Semua kompetisi ini memang sangatlah penting untuk menggenjot potensi seorang pesepakbola muda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diraih Oleh Dimitar Berbatov

Menit Pertama Berita Bola

Yang Kerap Tidak Dimainkan