Mencari Pesepakbola Berusia Muda

Selanjutnya keylor navas sendiri kemudian mendapatkan kesempatan untuk mencatatkan debut alias penampilan perdananya menghalau si kulit bundar diatas lapangan hijau dibawah mistar gawang untuk real madrid pada tanggal dua puluh tiga (23) bulan september tahun dua ribu empat belas (2014). Dalam pertandingan berita bola indonesia yang digelar dikandang mereka, santiago bernabeu tersebut real madrid sukses keluar sebagai pemenang setelah menghancurkan lawan mereka elche dengan skor akhir lima satu (5 - 1). Elche sendiri bukanlah sebuah tim yang dianggap hebat dan sering mengalami kekalahan juga terdegradasi, namun hal tersebut juga kurang mampu dimanfaatkan oleh pemain sepakbola yang lahir tanggal lima belas (15) bulan desember tahun seribu sembilan ratus delapan puluh enam (1986) silam di perez zeledon, kosta rika ini dan dirinya sempat mengalami kebobolan. Memang apabila sebuah tim sedang mendapatkan keuntungan unggul jauh, biasanya garis pertahanannya melemah dan kecolongan dimana seharusnya hal itu tidak boleh terjadi karena bisa menjadi kebiasaan.


Selain itu keylor navas juga kembali mampu menampilkan performa yang sangat memukau kala memperkuat tim nasional kosta rika lantaran pemain sepakbola yang memiliki tinggi badan seratus delapan puluh lima sentimeter (185 cm) dan berposisi sebagai penjaga gawang tersebut hanya kebobolan satu (1) bua hgol saja dalam tiga (3) pertandingan grup berita bola dunia berbeda dipergelaran piala dunia tahun dua ribu empat belas (2014) kala itu, serta mampu membawa kosta rika menjadi pemuncak klasemen akhir grup mereka yang diisi oleh tiga (3) negara dengan budaya sepakbola kental, yakni uruguay, inggris, serta italia. Kosta rika secara mengejutkan mampu tidak terkalahkan disini setelah sebelumnya mereka dipastikan akan tersisih namun pada kenyataannya italia dan inggrislah yang harus angkat koper lebih awal serta pulang dengan kepala tertunduk, karena uruguay menemani los ticos kebabak selanjutnya.


Sekarang kita akan membahas mengenai karir seorang keylor navas dalam menghalau si kulit bundar dibawah mistar gawang. Lahir di san isidro de el general, keylor navas mampu mencatatkan debut alias penampilan perdananya memperkuat tim berita bola ditingkat profesional dengan memperkuat deportivo saprissa tanggal enam (6) bulan november tahun dua ribu lima (2005). Kala itu punggawa tim nasional kosta rika ini membela deportivo saprissa untuk pertama kalinya dalam sebuah pertandingan lanjutan liga kala berhadapan melawan asociacion deportiva carmelita. Kedua tim ini memang tidak berlaga di la liga spanyol melainkan didivisi kedua dibawahnya, dan meskipun gengsinya sangat jauh berbeda namun divisi bawah seperti ini kerap dijadikan ajang bagi para klub besar untuk mengembangkan bakat talenta muda pemain mereka atau setidaknya mencari pesepakbola berusia muda yang memang berbakat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diraih Oleh Dimitar Berbatov

Menit Pertama Berita Bola

Yang Kerap Tidak Dimainkan