Maniak Dengan Sorotan Kamera

Selain itu, arsene wenger juga mengatakan bahwa komentar yang dilemparkan oleh jose mourinho terkait dirinya merupakan sesuatu yang konyol dan tidak mencerminkan rasa hormat yang sudah seharusnya ada didalam dunia sepakbola, baik oleh pemain, pelatih, maupun staf ofisial serta para penonton itu sendiri. Arsene wenger juga menambahkan bahwa komentar mantan pelatih porto football club tersebut telah mencoreng reputasi chelsea sebagai klub besar yang menjunjung rasa profesionalitas dan membuat malu klub berita bola indonesia yang sempat dilatih oleh carlo ancelotti ini. Tentu saja disini pelatih yang lahir di strasbourg perancis tanggal dua puluh dua (22) bulan oktober tahun seribu sembilan ratus empat puluh sembilan (1949) silam tersebut harus memposisikan dirinya sebagai korban lantaran imej dari jose mourinho sendiri memang sudah buruk dimata media dan hal itu juga terjadi karena ulahnya sendiri yang terlalu banyak melemparkan komplain terkait keputusan wasit yang tidak memberikan keputusan menguntungkan bagi tim besutannya atau mengkartumerahi pemainnya.


Selanjutnya pada bulan oktober tahun dua ribu empat belas (2014) silam pada sebuah pertandingan lanjutan liga primer inggris yang berlangsung dan mempertemukan arsenal melawan chelsea, arsene wenger sendiri saat itu terlibat didalam sebuah ketegangan yang lagi - lagi terjadi antara dirinya dan jose mourinho. Kala itu, pelatih berita bola dunia yang dijuluki sang profesor ini terlihat sedang adu mulut dengan jose mourinho ketika keduanya sama - sama sedang berdiri dipinggir lapangan guna memberikan komando dan juga strategi kepada para pemainnya. Arsene wenger sendiri kemudian meminta maaf atas kelakuannya tersebut yang tidak mencerminkan sisi profesionalitas dari sepakbola lantaran partai tersebut ditonton oleh jutaan bahkan ratusan juta pasang mata diseluruh dunia dan adegan keduanya terlibat perselisihan tertangkap kamera. Hal ini memang sering mencoreng reputasi seseorang terutama ketika pemain tertangkap melakukan diving.


Kala itu jose mourinho sempat mengatakan terkait pandangannya akan sosok seorang arsene wenger, yakni ia berpendapat bahwa pelatih berita bola yang sempat menukangi nagoya grampus eight, rc strasbourg, mulhouse, serta as monaco sebelum merapat ke arsenal ini selalu mengkhawatirkan chelsea dan juga kerap membicarakan the blues baik diliga primer inggris maupun kompetisi bergengsi lainnya. Jose mourinho menutup pernyataannya dengan mengatakan bahwa seorang arsene wenger sangatlah peduli akan segala sesuatu yang terjadi berhubungan dengan kubu chelsea walaupun pada kenyataannya ia adalah pelatih yang bertanggung jawab atas segala sesuatu yang terjadi di arsenal. Memang tidak bisa dipungkiri juga bahwa mantan pelatih porto football club ini kerap mengeluarkan pernyataan bernada kontroversial untuk mengundang perhatian awak media dan surat kabar lantaran "the only one" ini sangat maniak dengan sorotan kamera.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diraih Oleh Dimitar Berbatov

Menit Pertama Berita Bola

Yang Kerap Tidak Dimainkan