Dengan Naik Meja Operasi

Apabila kita membandingkan seorang wayne rooney yang dikenal akan semangat dan pergerakannya yang sangat eksplosif kala mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau sepanjang pertandingan berita bola dunia berlangsung, maka dimitar berbatov sendiri lebih mengutamakan gaya bermain yang santai dan tenang serta kerap menganalisa segala sesuatunya terlebih dahulu sebelum mengambil keputusan. Kombinasi dari hal inilah yang biasanya membuat para kritikus serta pengamat memberikan cap pemalas kepada seorang pemain sepakbola yang memiliki tinggi badan seratus delapan puluh sembilan sentimeter (189 cm) tersebut namun pada kenyataannya mantan kapten dan punggawa tim nasional bulgaria tersebut tetap mampu mencatatkan namanya sebagai top skorer alias penggelontor gol terbanyak dikancah domestik liga primer inggris, semua itu akibat ketenangan dirinya yang mampu dimaksimalkan olehnya.


Lalu ketika mengenakan seragam manchester united, dimitar berbatov sempat memenangkan sejumlah kompetisi berita sepak bola indonesia. Dimusim pertama kedatangannya ke old trafford tahun 2008 - 2009, the red devils mampu meraih trofi liga prier inggris dengan total raihan poin mencapai sembilan puluh (90), unggul empat (4) poin dari liverpool diperingkat kedua. Dimitar berbatov yang saat itu baru saja diangkut dari tottenham hotspur memang belum mendapatkan banyak kesempatan untuk mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau lantaran pelatih mereka, sir alex ferguson ingin memfokuskan kepada penyesuaian diri dan adaptasi dari pemain sepakbola yang lahir di blagoevgrad, bulgaria tanggal tiga puluh (30) bulan januari tahun seribu sembilan ratus delapan puluh satu (1981) silam tersebut bersama dengan skuad barunya itu. Alasan ini sangat masuk diakal mengingat klub sebesar manchester united sama sekali tidak boleh menciptakan kesalahan yang tidak perlu lantaran mereka menjadi salah satu kandidat terkuat pada perebutan gelar domestik dan trofi lainnya.


Bahkan dimitar berbatov juga sempat memenangkan penghargaan sebagai pemain sepakbola terbaik dikancah ligue 1 perancis pada bulan april tahun dua ribu empat belas (2014) kemarin setelah menampilkan performa mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau yang sangat mengesankan serta menyelamatkan timnya AS Monaco dari kekalahan dengan mencetak gol indah. Dalam penghargaan berita bola yang diberikan oleh UNFP selaku federasi sepakbola negara menara eiffel itu, mantan kapten dan punggawa tim nasional bulgaria ini juga sanggup bersaing dengan penyerang bertubuh jangkung lainnya, zlatan ibrahimovic asal swedia yang sekarang mengenakan seragam manchester united juga akan tetapi kebanyakan masa baktinya harus dihabiskan olehnya dengan naik meja operasi dan tidak ikut serta membela skuad asuhan jose mourinho itu. Meskipun begitu karakteristik keduanya sangatlah berbeda disamping tinggi badan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diraih Oleh Dimitar Berbatov

Menit Pertama Berita Bola

Yang Kerap Tidak Dimainkan