Yang Kerap Tidak Dimainkan

Pada tanggal lima belas (15) bulan september tahun dua ribu tiga belas (2013) berikutnya, darren fletcher akhirnya mampu mencatatkan penampilan pertamanya mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau sekembalinya dirinya dari operasi tersebut setelah hampir satu (1) tahun lamanya ia absen. Kala itu, seorang pemain sepakbola profesional yang lahir tanggal satu (1) bulan februari tahun seribu sembilan ratus delapan puluh empat (1984) silam di dalkeith, skotlandia dan mengisi posisi gelandang tengah yang penting perannya ini ditunjuk oleh pelatih david moyes untuk menggantikan gelandang asal wales ryan giggs ketika pertandingan berita bola indonesia menghadapi aston villa memasuki babak kedua. Laga lanjutan liga primer inggris tersebut pun akhirnya dimenangkan oleh manchester united dengan skor akhir yang cukup telak, tiga kosong tanpa balas (3 - 0) dan meskipun darren fletcher tidak mampu mencetak gol, namun laga ini menjadi sebuah kado sambutan selamat datang kembali yang sangat manis mengingat david moyes sendiri kerap mengalami kekalahan.


Selain itu, darren fletcher juga kembali ditunjuk oleh pelatih louis van gaal yang menggantikan david moyes kala itu untuk masuk mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau sebagai pemain pengganti berita bola dunia ditanggal dua puluh enam (26) bulan desember tahun dua ribu tiga belas (2013) berikutnya pada pergelaran liga primer inggris. Saat itu pemain sepakbola profesional yang memiliki tinggi badan seratus delapan puluh tiga sentimeter (183 cm) ini mampu mencatatkan penampilan pertamanya dikompetisi domestik mingguan tersebut setelah absen selama tiga ratus sembilan puluh (390) hari lamanya, dan berhasil membawa manchester united mengalahkan tim tuan rumah hull city dengan skor akhir tipis tiga dua (3 - 2). Darren fletcher sendiri nampaknya masih belum bisa mencetak gol namun ia juga tetap memegang peranan yang penting dalam menjaga lini tengah timnya baik ketika menyerang maupun bertahan.


Pada tanggal dua (2) bulan februari tahun dua ribu lima belas (2015) berikutnya, darren fletcher akhirnya memutuskan untuk menandatangani kontrak dengan sesama klub berita bola lain yang juga berkutat dipanggung pesepakbolaan liga primer inggris, yakni west bromwich albion. Punggawa tim nasional skotlandia yang kini memperkuat stoke city dan mengenakan seragam bernomor punggung dua puluh empat (24) ini sendiri hengkang dari manchester united berstatus bebas transfer alias tidak ada mahar yang perlu dibayarkan oleh west bromwich albion kepada pihak the red devils untuk bisa merekrut seorang david fletcher. Keputusannya untuk hijrah ini memang dianggap tepat oleh sebagian pengamat dan kritikus menyusul perubahan strategi ynag sangat drastis oleh pelatih baru manchester united louis van gaal ditambah lagi dirinya yang kerap tidak dimainkan oleh juru taktik asal belanda itu, dan juga hasratnya untuk membela tim nasional.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diraih Oleh Dimitar Berbatov

Menit Pertama Berita Bola