Seragam Bernomor Berita Bola

Kini kita akan beranjak ke topik berita bola indonesia terakhir setelah membahas statistik karir mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau dari andriy yarmolenko, yakni sejumlah trofi maupun penghargaan individual yang mampu ditorehkan oleh seorang pemain sepakbola profesional yang lahir di leningrad, SFR Russia, uni soviet ditanggal dua puluh tiga (23) bulan oktober tahun seribu sembilan ratus delapan puluh sembilan (1989) silam dan berposisi sebagai penyerang dan juga sayap tersebut. Pada musim sepakbola tahun dua ribu delapan hingga dua ribu sembilan (2008 - 2009) silam, andriy yarmolenko sanggup membawa dynamo kyiv menjuarai pergelaran liga primer ukraina dimana kala itu mereka berhasil menempati posisi puncak klasemen akhir dengan total raihan poin mencapai tujuh puluh sembilan (79) angka, unggul hingga lima belas (15) poin dari shakhtar donetsk diposisi kedua. Persaingan dipanggung pesepakbolaan negara ukraina ini memang kerap hanya digeluti oleh kedua belah kubu ini saja, dan mereka hanya mendapatkan satu tiket ke liga champions eropa ladangberitabola.


Gelar juara liga primer ukraina terakhir yang sanggup dipersembahkan oleh seorang andriy yarmolenko bagi dynamo kyiv tercipta dimusim sepakbola tahun dua ribu lima belas hingga dua ribu enam belas (2015 - 2016) silam. Ketika itu, pemain sepakbola profesional yang memiliki tinggi badan seratus sembilan puluh sentimeter (190 cm) ini mampu menyelesaikan turnamen berita bola dunia domestiknya dengan bertengger diposisi puncak dan memiliki raihan poin mencapai tujuh puluh (70), unggul tujuh angka (7) dari lagi - lagi shakhtar donetsk yang menempati peringkat kedua. Persaingan kedua tim memang kerap terjadi baik didalam laga derby alias pertandingan sekota maupun perebutan gelar juara setiap musimnya dan yang menariknya disini, tidak ada satupun tim lain di liga primer ukraina yang mampu mematahkan dominasi keduanya sehingga sampai detik ini, hanya dua tim itu saja yang dikenal oleh publik.


Pada tahun dua ribu sebelas (2011) berikutnya, andriy yarmolenko kembali sanggup mengantarkan timnya kala itu, dynamo kyiv untuk menjuarai pergelaran piala super ukraina. Disini baik gelar juara liga primer maupun pergelaran piala ukraina keduanya mampu disabet oleh rival mereka, shakhtar donetsk dan sebagai gantinya, dynamo kyiv yang menempati urutan kedua alias runner up pada kedua kompetisi berita bola tersebut harus meladeni mantan tim pierre emerick aubameyang tersebut. Andriy yarmolenko sendiri sukses mengantarkan timnya tersebut mengalahkan sang raksasa domestik dengan skor akhir satu tiga (1 - 3) dan disini, punggawa tim nasional ukraina yang sekarang memperkuat borussia dortmund serta mengenakan seragam bernomor punggung sembilan (9) tersebut tidak mampu menggelontorkan gol sedikitpun namun performanya mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau tetap diapresiasi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diraih Oleh Dimitar Berbatov

Menit Pertama Berita Bola

Yang Kerap Tidak Dimainkan