Pernah Membela Berita Bola

Kemudian pada pertandingan berita sepak bola indonesia lanjutan berikutnya ketika inter milan menghadapi rival sekota mereka, ac milan, samuel etoo sempat dilanggar oleh gelandang bertahan mereka yang sekarang menjabat sebagai pelatih rossoneri, gennari gattuso didalam kotak pinalti. Pada laga yang kerap disebut sebagai derby della madonnina tersebut, diego milito sang penyerang asal argentina yang menjadi eksekutor sukses menyarangkan si kulit bundar kedalam gawang yang dijaga oleh dida. Sementara disaat yang bersamaan, gennaro gattuso sendiri harus mendapatkan kartu kuning atas aksinya yang berbahaya itu dan tidak lama berselang, mantan punggawa tim nasional italai tersebut harus terpaksa diusir keluar lapangan hijau oleh wasit yang memimpin jalannya laga lantaran dirinya memang kerap tidak bisa menahan emosi dan terus menerus melakukan pelanggaran keras. Sifat temperamental seperti ini juga masih sering ditunjukkan olehnya dari sisi lapangan ketika membawa ac milan menjalani berbagai macam pertandingan, seperti ketika mereka melawan arsenal kemarin misalnya ladangberitabola.


Selanjutnya pada tanggal tiga belas (13) bulan september tahun dua ribu sembilan (2009) dalam sebuah pertandingan berita bola dunia lanjutan serie a italia ketika inter milan berhadapan melawan tim semenjana dengan sejarah panjang parma football club, samuel etoo berhasil menggelontorkan gol keduanya untuk klub berjuluk nerazzuri itu. Gol yang berhasil dilesakkan oleh pemain sepakbola profesional yang memiliki tinggi badan seratus delapan puluh sentimeter (180 cm) tersebut merupakan golnya yang pertama yang mampu dicetak olehnya melalui permainan terbuka, alias bukan dari tendangan bebas, pinalti, atapun tendangan sudut atau corner kick. Samuel etoo sendiri terlihat perlahan namun pasti bisa mengintegrasikan dirinya sendiri kedalam skuad yang diasuh oleh jose mourinho dari portugal tersebut, dan disini dirinya mulai menemukan permainan terbaiknya seperti masih membela barcelona dulu.


Tuntutan uang yang dilayangkan oleh samuel etoo kepada pihak barcelona ini tentu tidak asal begitu saja melainkan berdasarkan sebuah peraturan yang terdapat dinegara spanyol terkait masalah berita bola, dimana seorang pemain sepakbola brhak mendapatkan angka lima belas persen (15%) dari penjualannya ke klub lain yang juga berasal dari negara matador tersebut. Lebih lanjut mengenai peraturan tersebut, apabila kedua belah pihak baik klub maupun si pesepakbola tidak mampu meraih sebuah kesepakatan maka permasalahan tersebut bisa saja dibawa ke pengadilan tinggi. Spanyol memang menjadi salah satu negara tujuan para pesepakbola tersohor didunia lantaran barcelona dan real madrid sama - sama menjadi magnet bagi pemain dengan kemampuan mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau yang ciamik, tidak terkecuali untuk mantan punggawa tim nasional kamerun yang pernah membela inter milan, real madrid, dan chelsea ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diraih Oleh Dimitar Berbatov

Menit Pertama Berita Bola

Yang Kerap Tidak Dimainkan