Penyakit Yang Bisa Menyerang

Seorang darren fletcher muda kemudian bergabung dengan klub berita bola indonesia manchester united ketika usianya baru sebelas (11) tahun saja sebagai pesepakbola yang mengisi tim muda mereka. Disini darren fletcher bahkan sempat mencatatkan dirinya sebagai pemain termuda yang mampu tampil mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau memperkuat tim inti manchseter united. Saat itu, seorang pemain sepakbola profesional yang lahir tanggal satu (1) bulan februari tahun seribu sembilan ratus delapan puluh empat (1984) silam di dalkeith, skotlandia dan mengisi posisi gelandang tengah yang penting perannya ini ditunjuk oleh pelatih sir alex ferguson untuk bertanding pada pertandingan terakhir piala FA tahun 1999 hingga 2000 silam ketika mereka berhadapan melawan aston villa ditanggal empat belas (14) bulan mei lalu. Namun sayangnya peraturan yang terdapat di liga primer inggris ini melarang pemain yang masih bersekolah untuk bertanding ditingkat senior, dan disini debut seorang darren fletcher harus tertunda meskipun ia telah menandatangani kontrak ladangberitabola.


Pada saat yang bersamaan, darren fletcher juga secara bertahap, perlahan namun pasti mampu menunjukkan perkembangan mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau yang cukup baik pada akademi muda manchester united saat itu. Bahkan pemain sepakbola profesional yang memiliki tinggi badan seratus delapan puluh tiga sentimeter (183 cm) dan pernah memperkuat west bromwich albion ini juga mampu mencatatkan namanya sebagai bagian dari tim cadangan setan merah yang sanggup memenangkan pergelaran piala senior manchester ditahun seribu sembilan ratus sembilan puluh sembilan hingga dua ribu (1999 - 2000) silam. Biasanya, klub besar berita bola dunia kerap mengadakan sebuah turnamen kecil - kecilan yang para pesertanya adalah pemain muda milik mereka dan disini klub berjuluk the red devils tersebut juga sering sekali mengadakan kompetisi semacam ini dengan tujuan agar bakat dan mentalitas mereka terasah nantinya.


Karir mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau yang dimiliki oleh seorang darren fletcher sendiri tidaklah selalu berjalan dengan mulus lantaran dipertengahan masa baktinya bersama dengan manchester united dulu, punggawa tim nasional skotlandia yang kini memperkuat stoke city dan mengenakan seragam bernomor punggung dua puluh empat (24) ini sempat dilanda cedera berkepanjangan. Ketika tidak sedang cedera, darren fletcher juga tercatat pernah mengalami penyakit kolitis pencernaan yang memaksanya menepi dari seluruh kegiatan pesepakbolaan diseluruh tingkat, baik bersama manchester united maupun tim nasional skotlandia. Seperti yang sempat diceritakan pada beberapa paragraf berita bola sebelumnya bahwa seorang pemain sepakbola tidak hanya harus berhati - hati terhadap cedera saja namun juga penyakit yang bisa menyerang orang umum, dan darren fletcher bukanlah pengecualian disini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diraih Oleh Dimitar Berbatov

Menit Pertama Berita Bola

Yang Kerap Tidak Dimainkan