Menarik Minat Dari Investor

Benoit assou ekotto kemudian melanjutkan komentarnya tersebut dengan mengatakan bahwa dirinya sebenarnya kerap mencoba untuk bertemu dan berbicara duduk bersama dengan para warga yang ada didaerah kota london, terutama yang merupakan penggemar tottenham hotspur sesering mungkin. Apa yang dilakukan oleh seorang pemain sepakbola profesional yang lahir di arras, perancis tanggal dua puluh empat (24) bulan maret tahun seribu sembilan ratus delapan puluh empat (1984) silam yang memiliki kewarganegaraan kamerun dan berposisi sebagai bek sayap kiri ini bertujuan agar dirinya bisa lebih memahami tantangan apa saja yang dihadapi oleh orang kebanyakan dikehidupan mereka masing - masing. Terakhit, benoit assou ekotto menutup pernyataannya dengan menyatakan bahwa mungkin dirinya yang tumbuh besar disebuah kota kecil atau datang dari negara afrika yang tidak luas membuat dirinya semakin menyukai gagasan mengenai komunitas itu sendiri lantaran faktor kebersamaan yang terdapat didalamnya sempat tidak didapatkan oleh benoit assou ekotto dimasa kecil berita bola indonesia.


Setelah membahas mengenai kehidupan pribadi seorang benoit assou ekotto dan juga pendapat pribadinya yang kerap mengundang kontroversi, sekarang kita akan beranjak ke topik berita bola dunia berikutnya yakni statistik karirnya mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau pada tingkat klub. Pertama - tama pemain sepakbola profesional yang memiliki tinggi badan seratus tujuh puluh delapan sentimeter (178 cm) itu memulai karirnya bersama dengan lens yang berlaga di ligue 1 perancis. Sedari tahun dua ribu tiga hingga dua ribu enam (2003 - 2006) silam, benoit assou ekotto mampu menciptakan tujuh puluh empat (74) kali penampilan diseluruh pertandingan, dan hanya mampu menggelontorkan sebuah gol saja. Jumlah torehan gol yang sedikit ini juga agaknya disebabkan oleh posisi benoit assou ekotto yang berada pada bagian bek sayap yang memang tidak sering mendapatkan kesempatan.


Ketika benoit assou ekotto baru saja bergabung dengan tottenham hotspur di liga primer inggris setelah kepindahannya dari lens, punggawa tim nasional kamerun yang kini memperkuat metz dan mengenakan seragam bernomor punggung tiga puluh dua (32) ini sempat menunjukkan ketertarikannya di komunitas lokal sekitar tempat tinggalnya, serta warga yang ada dikota itu sendiri. Kala itu benoit assou ekotto sempat mengatakan bahwa dirinya langsung bisa memetik pelajaran berita bola yang sangat berharga begitu menginjakkan kaki di kota london yang memiliki koneksi atau hubungan indah dengan klub tottenham hotspur. Ibukota negara inggris ini tidak hanya memilik satu (1) klub sepakbola saja, namun dilondon juga ada lagi chelsea dan fulham serta arsenal, dimana kesemua nama ini cukup terkenal pada masanya. Inilah salah satu keuntungan ibukota dimana mereka dapat menarik minat dari investor untuk menjadi sponsor.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diraih Oleh Dimitar Berbatov

Menit Pertama Berita Bola

Yang Kerap Tidak Dimainkan