Ke Pergelaran Piala Eropa

Bersama dengan deportivo de la coruna, costel pantilimon mencatatkan debut alias penampilan perdananya mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau dibawah mistar gawang ketika membela tim berita sepak bola indonesia yang agak lemah itu berhadapan melawan real betis pada tanggal enam belas (16) bulan september tahun dua ribu tujuh belas (2017) kemarin. Berselang seminggu kemudian, seorang pemain sepakbola profesional yang lahir dikota bacau, romania tanggal satu (1) bulan februari tahun seribu sembilan ratus delapan puluh tujuh (1987) silam dan mengisi posisi sebagai penjaga gawang ini akhirnya mampu mencatatkan clean sheet alias menjaga gawangnya tidak kejebolan untuk klub berjuluk galician itu, dan membantu deportivo de la coruna mengalahkan alaves dengan skor akhir tipis satu kosong (1 - 0) dikandang. Nampaknya disini terlihat seorang costel pantilimon yang perlahan namun pasti telah menemukan ritme permainannya kembali, dan tentunya hal tersebut harus dilakukan dengan motivasi dan juga rasa kepercayaan diri yang tinggi.


Selanjutnya costel pantilimon berhasil mencatatkan debut alias penampilan perdananya menghalau si kulit bundar dibawah mistar gawang diatas lapangan hijau untuk nottingham forest ini ditanggal tiga (3) bulan februari tahun dua ribu delapan belas (2018) kemarin secara penuh, ketika timnya berhadapan melawan fulham yang juga sempat mengisi panggung berita bola dunia liga primer inggris beberapa tahun silam dalam laga tandang. Tidak lama berselang, seminggu kemudian, pemain sepakbola profesional yang memiliki tinggi badan dua ratus tiga sentimeter (203 cm) ini menjalani debutnya untuk nottingham forest dikandang sendiri ketika mereka menjamu hull city dan disini, costel pantilimon mampu menunjukkan penampilan kelas dunia dengan menyelamatkan tendangan pinalti jon toral, salah seorang punggawa hull city. Nampaknya pengalamannya bersama the citizens sangatlah berharga.


Setelah membahas mengenai karir berita bola dari seorang costel pantilimon mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau ditingkat klub mulai dari politehnica timisoara, manchester city, sunderland, watford, deportivo de la coruna, dan yang teranyar nottingham forest, sekarang kita akan beranjak ke topik berikutnya yakni kiprah dari penjaga gawang bernomor punggung satu (1) ini bersama dengan tim nasional negaranya, romania. Costel pantilimon sendiri sempat memperkuat tim nasional romania usia dibawah dua puluh satu (u-21) tahun dulu dimana dirinya sempat menarik minat dari para pencari bakat klub besar eropa lantaran diusianya yang muda seperti itu, costel pantilimon memiliki fisik yang sudah sangat matang untuk anak seusianya. Romania sendiri tidak mampu merasakan kejayaan semenjak pensiunnya gheorge hagi dulu dan sejak saat itu, mereka kerap gagal melenggang ke pergelaran piala eropa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diraih Oleh Dimitar Berbatov

Menit Pertama Berita Bola

Yang Kerap Tidak Dimainkan