Guna Mengakhiri Paceklik Tersebut

Kemudian youssi benayoun mampu mengakhiri musim berita sepak bola indonesia perdananya dengan mengenakan seragam liverpool ini dan mencatatkan total empat puluh delapan (48) pertandingan berbeda diseluruh ajang, serta ia juga sanggup menggelontorkan total sebelas (11) buah gol. Angka ini termasuk juga empat gol yang berhasil disarangkan oleh seorang pemain sepakbola profesional yang lahir tanggal lima (5) bulan mei tahun seribu sembilan ratus delapan puluh (1980) di dimona, israel dan mengisi posisi gelandang tengah yang menjadi pengatur serangan timnya itu kedalam gawang wigan athletic, aston villa, birmingham city, dan portsmouth dalam laga lanjutan liga primer inggris. Torehan gol yang berhasil dicetak oleh youssi benayoun kala itu sendiri bukanlah sesuatu yang sangat jelek juga mengingat dirinya harus bersaing dengan rekan setimnya yang lain dalam perebutan posisi didalam tim, dan tentunya tim sekaliber liverpool memiliki deretan gelandang yang tidak kalah mewahnya disamping sang kapten steven gerrard yang kerap terpeleset dilaga penting.


Setelah kabar kepindahannya berakhir, youssi benayoun kemudian diberikan seragam bernomor punggung lima belas (15) untuk musim 2008 hingga 2009 berikutnya yang dulunya sempat dikenakan oleh sosok peter crouch, sang penyerang bertubuh jangkung sepanjang musim dua ribu tujuh hingga dua ribu delapan (2007 - 2008) tapi kemudian tidak ada lagi yang mengenakan seragam berita bola dunia tersebut menyusul kepindahannya ke portsmouth dimusim selanjutnya. Peter crouch sendiri merupakan seorang penyerang murni yang bisa dikatakan tidak terlalu memberikan dampak baik bagi kubu the reds selain postur fisiknya yang tidak biasa saja dan otomatis kerap memenangkan duel udara ketika berebut menyundul bola. Meskipun begitu, pemain sepakbola profesional yang memiliki tinggi badan seratus tujuh puluh empat sentimeter (174 cm) ini tetap dianggap oleh banyak pihak sebagai seorang gelandang yang mumpuni.


Pada tanggal enam (6) bulan desember tahun dua ribu delapan (2008) berikutnya, youssi benayoun mampu menggelontorkan gol pertamanya sepanjang musim berita bola tersebut yang pertama untuk liverpool. Dalam pertandingan lanjutan liga primer inggris kala itu, punggawa tim nasional israel yang pernah membela racing de santander, arsenal, dan chelsea itu membantu klub yang bermarkas di stadion anfield road ini membungkam blackburn rovers dengan skor akhir meyakinkan, tiga satu (3 - 1). Selain berfungsi untuk membantu tim memenangkan laga, gol juga bisa membantu seorang pemain sepakbola mendapatkan motivasi serta dorongan ataupun mood yang baik untuk kedepannya juga, dan inilah salah satu alasan mengapa seorang penyerang atau gelandang serang yang tidak mampu mengoyak jala gawang lawan dalam waktu lama akan kesulitan untuk menemukan performa terbaik mereka guna mengakhiri paceklik tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diraih Oleh Dimitar Berbatov

Menit Pertama Berita Bola

Yang Kerap Tidak Dimainkan