Penggemar Berita Bola Dunia

Dari reading, gylfi sigurdsson harus rela dipinjamkan ke ketiga klub berita sepak bola indonesia lain yakni shrewsbury town dan crewe alexandra yang berlaga di league two dan one inggris serta 1899 hoffenheim dibundesliga jerman. Selama berstatus sebagai pemain pinjaman diketiga tim ini, gylfi sigurdsson berhasil mencatatkan lima puluh satu (51) penampilan mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau lagi dan sanggup menyumbangkan empat belas (14) buah gol diseluruh turnamen yang mereka ikuti. Pihak hoffenheim 1899 sendiri akhirnya membeli pemain sepakbola profesional yang lahir tanggal delapan (8) bulan september tahun seribu sembilan ratus delapan puluh sembilan (1989) kemarin di reykjavik, islandia dan mengisi posisi gelandang serang dilini tengah tim ini secara permanen dari reading dan ia mampu menambahkan jumlah penampilannya sebanyak tujuh (7) kali lagi namun tidak mampu mencetak gol lantaran kompetisi bundesliga jerman jelas memiliki gengsi serta tekanan yang lebih tinggi dibandingkan dengan divisi kasta kedua dan ketiga yang sebelumnya ia mainkan.


Bersama tottenham hotspur selanjutnya, gylfi sigurdsson yang berstatus sebagai pemain permanen berita bola dunia sedari tahun 2012 hingga dua ribu empat belas (2014) sanggup tampil memperkuat tim berjuluk the lily whites sebanyak delapan puluh tiga (83) kali serta menggelontorkan total tiga belas (13) buah gol selama dua (2) musim itu diseluruh kompetisi. Hasil ini cukup tinggi juga mengingat tottenham hotspur sendiri kala itu masih diperkuat oleh megabintang real madrid asal wales, gareth bale yang kerap menampilkan gerakan dan manuver indah nan gesit sehingga agak sulit bagi pemain sepakbola profesional yang memiliki tinggi badan seratus delapan puluh lima sentimeter (185 cm) ini untuk menyamai pencapaiannya. Meskipun begitu gylfi sigurdsson juga sempat mencapai puncak ketenarannya bersama dengan tottenham hotspur dibawah kepelatihan andrea villas boas yang kemudian digantikan dengan mauricio pochettino.


Gylfi sigurdsson sendiri belumlah lama mengenakan seragam everton dan sedari tahun dua ribu tujuh belas (2017) kemarin hingga sekarang ini, punggawa tim nasional islandia yang memilih nomor punggung delapan belas (18) di tim berita bola baru mampu menggelontorkan enam (6) buah gol dari total tiga puluh (30) kali penampilannya membela klub berjuluk the toffees. Di everton, gylfi sigurdsson bisa bermain satu tim dengan wayne rooney, mantan bomber bertubuh gempal manchester united asal inggris yang sempat menghebohkan jagad pesepakbolaan dunia lantaran ia sempat menolak tawaran bermain didaratan cina dengan gaji setinggi langit dan memutuskan untuk pulang kembali ke klub pertamanya sebelum kala itu dirinya diangkut oleh sir alex ferguson untuk menjadi ujung tombak manchester united. Gylfi sigurdsson sendiri juga sempat pulang ke swansea city dan sosoknya dipuja - puja oleh penggemar setempat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diraih Oleh Dimitar Berbatov

Menit Pertama Berita Bola

Yang Kerap Tidak Dimainkan