Menggondol Gelar Berita Bola

Pada tanggal dua puluh sembilan (29) bulan november tahun dua ribu sebelas (2011) berikutnya, goran pandev mampu masuk menggantikan edinson cavani, penyerang asal uruguay yang kini memperkuat paris saint germain di ligue 1 perancis yang terkena cedera selama pertandingan berita sepak bola indonesia. Selain itu, pemain sepakbola profesional yang lahir tanggal dua puluh tujuh (27) bulan juli tahun seribu sembilan ratus delapan puluh tiga (1983) silam di strumica, SFR yugoslavia yang sekarang berubah menjadi macedonia dan mengisi posisi penyerang didepan tim ini juga mampu ditunjuk oleh pelatih napoli untuk mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau sebagai starter sedari menit pertama ketika mereka melawan tim tamu juventus. Edinson cavani sendiri merupakan salah seorang striker murni terbaik didunia sekarang ini, bersama dengan robert lewandowski yang membela bayern munchen. Namun setelah kedatangan neymar junior, edinson cavani tidak lagi menjadi andalan lantaran punggawa tim nasional brasil itu kerap menampilkan perilaku yang sombong dan arogan ladangberitabola.


Meskipun napoli sendiri sempat unggul terlebih dahulu melalui gol seorang goran pandev yang disumbangkannya melalui tendangan voli dan skor menjadi tiga satu (3 - 1) untuk keunggulan marek hamsik dan kawan - kawan, namun juventus mampu menunjukkan kelas mereka sebagai salah satu klub berita bola dunia terbaik dan menyamakan ketertinggalan dibabak kedua hingga skornya menjadi tiga sama (3 - 3). Angka itu tetap bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir dan disini, pemain sepakbola profesional yang memiliki tinggi badan seratus delapan puluh empat sentimeter (184 cm) itu sempat mendapatkan berbagai pujian lantaran tidaklah mudah untuk menaklukkan seorang gianluigi buffon, sang penjaga gawang juventus yang memang dianggap sebagai salah satu kiper terbaik sepanjang masa. Gol dari goran pandev sendiri tetap tidak mampu membawa kemenangan bagi timnya.


Setelah jeda istirahat musim dingin berita bola selesai bergulir, goran pandev lagi - lagi mampu langsung tampil tokcer dengan menggelontorkan gol untuk napoli yang juga merupakan gol pembuka dalam pertandingan melawan palermo di sisilia. Dalam laga lanjutan serie a pertama setelah waktu istirahat tersebut yang digelar tanggal delapan (8) bulan januari tahun dua ribu dua belas (2012), napoli yang berstatus sebagai tim tamu mampu menang mudah dengan skor akhir satu tiga (1 - 3) atas tuan rumah palermo. Disini punggawa tim nasional macedonia yang sekarang memperkuat genoa dan mengenakan seragam bernomor punggung sembilan belas (19) itu mampu mempertontonkan kualitasnya mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau yang sangat mengejutkan meskipun sudah tidak lagi dibantu rekan setimnya yang hebat seperti ketika ia bermain bersama inter milan yang menggondol gelar juara liga champions eropa sebelumnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diraih Oleh Dimitar Berbatov

Menit Pertama Berita Bola

Yang Kerap Tidak Dimainkan