Defender Tengah Berita Bola

Pemilik dari nama lengkap westley nathan morgan ini kemudian akhirnya mampu menciptakan debut berita bola indonesia, alias penampilan perdananya mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau dengan mengenakan seragam nottingham forest sebagai seorang bek sayap kiri ditanggal dua belas (12) bulan agustus tahun dua ribu tiga (2003). Kala itu wes morgan menempati posisi yang tidak biasa baginya dalam sebuah pertandingan tandang berhadapan melawan port vale ketika usianya baru berusia sembilan belas (19) tahun saja. Setelah kedua kubu menjalani pertandingan tanpa tercipta satu golpun, wasit memutuskan untuk melanjutkan laga piala league cup ronde kedua itu ke babak adu pinalti dan disini nottingham berhasil keluar sebagai pemenang lantaran unggul dalam hal pengeksekusian pinalti. Wes morgan sendiri tidak mendapat kesempatan menendang lantaran memang timnya sudah dipastikan akan melanjutkan perjalanan mereka dipiala league cup ini ke ronde berikutnya, dan league cup sendiri dianggap oleh pelatih liga primer inggris sebagai kejuaraan yang tidak perlu ladangberitabola.


Kepindahan seorang wes morgan dari dunkirk ke nottingham forest sendiri dikabarkan tidak memiliki harga transfer berita bola atau bandrol namun pihak dunkirk dikabarkan hanya menerima dua kit atau peralatan bertanding dari nottingham forest, sebuah tanda terima kasih dari klub penghuni kasta bawah liga inggris tersebut. Selain itu, dirumah dari kapten tim nasional jamaika yang kini memperkuat leicester city dan mengenakan seragam bernomor punggung lima (5) tersebut, terdapat kaus nottingham forest dan juga leicester city yang dipajang didinding rumahnya, sebuah tanda bahwa wes morgan tetap tidak pernah melupakan jasa mantan klubnya yang pernah ia bela selama satu (1) dasawarsa atau sepuluh (10) tahun tersebut. Hal sentimentil seperti ini sangatlah indah jika dipikir - pikir, dan tidak banyak pemain sepakbola yang masih ingat dengan jasa klub lamanya, seperti cristiano ronaldo dengan manchester united.


Setelah penolakan yang diterima oleh wes morgan ketika ia mencoba untuk bergabung dengan notts county sebagaimana yang baru saja dijelaskan pada paragraf berita bola dunia diatas sebelumnya, pemain sepakbola profesional yang memiliki tinggi badan seratus delapan puluh delapan sentimeter (188 cm) ini akhirnya memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya dengan mengambil jurusan bisnis diperkuliahan notts selatan namun disaat yang bersamaan, wes morgan juga masih bermain mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau secara semi-profesional dengan memperkuat dunkirk yang tergabung dalam aliansi sepakbola daratan tengah inggris. Bersama dunkirk, tim yang namanya mirip dengan judul film karya christopher nolan tersebut, wes morgan masih mengisi posisi gelandang tengah, agak berbeda dengan posisinya sekarang ini bersama leicester city yaitu bek atau defender tengah digaris pertahanan tim.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diraih Oleh Dimitar Berbatov

Menit Pertama Berita Bola

Yang Kerap Tidak Dimainkan